Sunday, September 8, 2013

WELCOME RECEPTION

Minggu, 8 September 2013, mama mengajak aku ikutan acara Welcome Reception di Campus View Activity Room. Acara ini berlangsung sejak jam 3 sore dan berakhir di jam 5 sore. Aku dan mama sampai di lokasi acara sekitar jam 3.30 karena sebelumnya kami bemain ke Library Monroe. Mama dan aku memang merencanakan maen berdua hari Minggu ini mengingat papaku ada kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan. Kami berangkat ke library jam 1 siang dan menghabiskan waktu selama 2 jam di library. Selain mengembalikan buku, aku meminjam buku baru dan membaca beberapa komik di library. Udara siang itu lumayan panas. Karenanya, berada di dalam library lumayan menyejukkan mengingat AC di dalam library mampu mengusir hawa panas di luar hehehe ... Saat kami sampai di Campus View Activity Room, kami lihat sudah ada banyak peserat yang datang di acara ini. Segera saja aku dan mama bergabung dengan peserta lain dan ikutan menikmati acara yang diadakan sore itu. Ada face painting, ada music, ada manusia balon dan masih banyak lagi. Ada makanan yang disajikan nggak? Sudah pasti ada hehehe ... Dan seperti tahun-tahun sebelumnya, panitia memesan makanan dari China Buffet (nampaknya) karena menu yang disajikan hampir selalu sama: sate, nasi dan lompia hehehe ... Selain menu itu, ada juga sayuran dan dip, cookies, chips, minuman dan beberapa jenis makanan lainnya. Aku memilih duduk di luar ruangan bersama teman-teman dan ngobrol disitu karena ruangan di dalam rasanya terlalu penuh orang. Acara yang rutin diadakan tiap tahun ini memang biasanya lumayan ramai karena resident biasanya datang untuk melihat aneka program yang digelar oleh pengurus apartment. Ada beberapa meja yang memuat aneka info program (yang diadakan/direncanakan pengurus/pengelola). Beberapa pengurus atau petugas besiap disamping meja untuk menjawab dan memberikan penjelasan atas berbagai pertanyaan yang diajukan resident. Program yang diadakan lumayan menarik juga lho, seperti maen bowling bersama, piknik bersama, tour ke library (yang berlokasi di Campus View) dan masih banyak lagi. Aku sih dah sering ikutan di acara yang diadakan hehehe ... Ya ... Program yang diadakan umumnya memang sama dari tahun ke tahun, jadinya aku dah lumayan kenal aneka program yang mereka tawarkan. Setelah kurang lebih 1 jam aku dan mama ikutan acara ini, kami berdua kemudian pulang dengan berjalan kaki. Dari Campus View Activity Room ke rumah, jarak tempuhnya paling lama cuma 5 menit. Itu karena kami berjalan dengan pelan sambil menikmati cuaca yang lumayan panas namun tidak terlalu menyengat ini. Setelah sampai di rumah, kami baru tahu kalau papa ternyata ada di rumah. Papa bertukar dengan temannya untuk kegiatan sore ini. Jadilah kami kemudian bersiap untuk ke gereja di jam 5.30 sore.

No comments:

Post a Comment