Wednesday, October 22, 2014

FALL CONCERT

Yang ini adalah foto saat aku mengikuti Fall Concert di SMA South. Rabu sore, tanggal 22 Oktober tahun 2014, papa mengantarku ke SMA South untuk mengikuti acara konser musim gugur. Mulai konser kali ini, aku resmi mengenakan outfit konser yang dipinjamkan dari sekolah selama aku ikut kegiatan atau ekstra kurikuler orkestra ini. Attire atau outfit yang kami pakai sama semua. Kemeja lengan panjang warna putih, celana panjang dan jas warna hitam, dasi kupu warna hitam dan juga sabuk berwarna sama. Karena baru sekali ini kami mengenakan seragam milik sekolah, aku merasa agak aneh hehehe ... Selama ini aku selalu mengenakan pakaianku sendiri yang terdiri atas kemeja lengan panjang warna putih, celana panjang dan jas dengan warna hitam. Lho, berarti aku memakai pakaian yang hampir sama dengan seragam yang sekarang kupakai kan? Memang betul. Namun demikian, seragam ini berbeda model dari yang sudah kumiliki. JAdi, sebelum seragam ini dibagikan, meskipun warna pakaian yang dikenakan sama, modelnya berbeda. Na ... Sesudah seragam ini dibagikan dan dipakai, semua anggota orkestra terlihat sama. Kenapa kami baru mendapatkan seragam sekarang? Karena aku secara resmi sekarang telah tergabung dalam Hoosier Youth Philarmonic. Kalau ingin tahu lebih jelas, ini situsnya http://www.bloomingtonhyp.org/. Karena sudah resmi menjadi anggota HYP, otomatis pakaian ini wajib kami kenakan saat kami mengikuti konser, termasuk sore itu. Untuk acara yang diadakan di SMA Selatan malam ini, mama tidak ikut datang karena ada kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan. Berdua bersama papa, aku kemudian sampai di SMA Selatan dan berkumpul bersama teman-teman di ruang yang sudah ditentukan. Jam 7 malam, konser dimulai. Konser berjalan dengan sangat baik dan acara ini berlangsung selama 90 menitan. Dari atas panggung aku melihat ada lumayan banyak penonton yang datang. Saat kami menyelesaikan lagu terakhir, kami mendengar tepuk tangan panjang dari penonton. Senang juga rasanya mendapatkan apresiasi penonton hehehe ... Kami kemudian turun dari panggung dan berkumpul di tempat semula. Setelah semua beres, kami baru menemui orangtua kami masing-masing. Aku dan papa pun kemudian pulang dengan hati happy. Malam semakin larut dan dingin makin terasa menggigit ...

No comments:

Post a Comment