Friday, February 13, 2015

FUND RASING: COOKIES

Ini adalah boks cookies pesanan yang harus kuantarkan kepada pemesan. Cookies ini dibuat dalam rangka fund raising grup orkestra di sekolahku. Dalam rangka menggalang dana untuk beragam kegiatan grup orkestraku, bermacam program fund raising dilakukan seperti jualan kue, car wash, kerjasama dengan berbagai warung makan (penyumbang tinggal menyebutkan di kasir saat mereka membayar bahwa mereka ingin menyumbang untuk kelompok orkestraku - otomatis sekian persen bill pembeliannya akan dimasukkan ke rekening grup orkestraku) dan masih banyak lagi. Kali ini, cookies yang ditawarkan adalah cookies buatan kami para siswa dibantu para orang tua. Aku terlebih dahulu mengedarkan form pemesanan. Sesudahnya, aku mengumpulkan di sekolah. Hari Kamis, tanggal 12 Februari 2015, mama bergabung dengan volunteer lain di sekolahku dari jam 6.30 sampai 9 malam untuk menyiapkan cookies yang akan didistribusikan di hari berikutnya (tanggal 13 Februari 2015). Ada 1200 pesanan cookies yang masuk (sesuai target) dan akan dibagi di 2 sekolah North dan South. Kamis malam semua pesanan siap didistribusikan. Jum'at sore sepulang sekolah, aku membawa 12 dus berisi cookies yang siap kuantar. Setelah menyelesaikan PR-ku, aku mengantar dus pesanan ini ke beberapa tempat. Yay ... Misi berhasil kulaksanakan dan aku berharap semua yang memesan cookies ini merasa happy dengan cookies schoolmade yang kami kirimkan hari ini ...

No comments:

Post a Comment