Tuesday, January 22, 2013

BIRTHDAY GIFT

Selasa, 22 Januari 2013, salah satu temanku berulang tahun. Dia akan berumur 8 tahun. Kali ini aku menyiapkan kado berupa tas yang girly. Tas ini dibeli di TJ Maxx saat Minggu sore kami bertiga (aku, papa dan mama) daang ke toko tersebut. Tas yang dipilihkan mamaku ada 2 buah. Yang pertama adalah tas jinjing bergambar Hello Kitty dan yang lainnya lagi adalah tas untuk wadah lunch box bercorak. Tas ini tidak dibungkus dengan kertas kado, melainkan langsung dimasukkan ke dalam paper bag yang biasanya memang untuk kantong hadiah/kado. Aku memberikan kado ini di hari Selasa malam (sekitar jam 8). Aku berharap temanku senang dengan/menyukai kado ini. Coba amati gambar kado yang ada di postingan kali ini. Nampak unik kan? Selain warnanya yang girly (pink), kado ini memang nampaknya cocok untuk anak perempuan. Kan anak perempuan suka bawa sesuatu yang dimasukkan dalam wadah/tas hehehe ... Aku harap, kado ini bisa memberikan manfaat untuknya. O ya ... Temanku yang berulang tahun namanya Nahiza. Sekalipun badannya mungil tahun ini usianya genap 8 tahun. Semoga Nahiza selalu sehat dan hepi dalam menjalani hari-harinya ke depan ... Ya ... Met Ultah Nahiza ... Wish you all the best ...

No comments:

Post a Comment