Wednesday, January 16, 2013

STRING SPECTACULAR CONCERT

Rabu, 16 Januari 2013, aku diantar papa untuk mengikuti konser musim semi yang diberi judul STRING SPECTACULAR CONCERT yang bertempat di SMU North. Pada hari Selasa malam (malam sebelumnya), aku sudah mengikuti acara reherseal (gladi bersih yang juga bertempat di SMU North. Dari rumah ke SMU North, jarak tempuhnya hanya 7 menitan saja. Karena itu, malam ini, aku dan papa berangkat dari rumah pada pukul 6.30 malam karena kami, pengisi acara, diminta kumpul di jam 6.45. Papa dan mama sengaja tidak menonton konser malam ini karena ini adalah konser ketiga yang aku ikuti sejak aku pindah negara ini. Tahun pertama aku ikut (2011) dan tahun kedua (2012), papa dan mama mengikuti acara ini sejak awal sampai akhir. Na ... Berhubung acara serupa sudah pernah papa dan mama lihat, kali ini aku hanya di-drop saja di depan sekolah dan dijemput setelah acara konser selesai. Bersama teman-teman, aku menampilkan beberapa komposisi lagu. Sudah pasti lagu-lagu ini sudah kami pelajari sebelumnya. Konser ini sendiri juga diikuti peserta kelas string yang ada di elementary school dan juga high school. Jadi, ada banyak pengisi acara di konser malam ini. Konser ini sendiri dijadwalkan dimulai jam 7.30 malam dan diakhiri jam 9 malam. Setelah konser selesai, ada acara santap snack di salah satu selasar SMU North. Na ... Aku ketemu papa disini. Aku minta papa menungguku sebentar untuk menikmati sncak dan ketemu beberapa teman. Setelah merasa cukup, aku pun kemudian pulang bersama papa. O ya ... Konser malam ini diikuti hampir 500 siswa peserta kelas string (violin, viola, cello dan bass) dari level SD sampai SMA se-kecamatan Monroe. Hmmm ... Banyak juga kan? Kalau masing-masing peserta konser didampingi 2 anggota keluarga malam ini 9sebagai penonton), terbayang kan banyaknya orang di SMU North? Foto ini diambil papa saat menjemput aku di sekolah. Papa kebagian lagu terakhir yang dimainkan seluruh peserta hehehe ...

No comments:

Post a Comment