Friday, February 15, 2013

STUDENT OF THE WEEK II

Kamis siang, 14 Februari 2013, papa dan mamaku menemukan selembar kertas berbunyi "TETA, CONGRATULATIONS ON BEING NAMED STUDENT OF THE WEEK II" Dr. Hill. Di bagian bawah ada tulisan berbunyi: You and your family are invited to breakfast at 7:10 a.m. in the cafetaria on: Friday, February 22. Siapa Dr. Hill? Ibu kepala sekolah di SMP-ku. Berarti, kertas ini kiriman dari sekolahku dong? Iya ... Dimana papa menemukan kertas ini? Kertas ini ditemukan papa di dalam mailbox. Saat aku diberitahu papa ada ucapan selamat dari sekolah bahwa aku terpilih sebagai student of the week II, papa sekaligus bertanya padaku apa itu student of the week. Terus terang saja aku tidak tahu apa itu student of the week hehehe ... Yang pernah kulihat, ada nama berikut foto beberapa teman yang terpasang di salah satu sudut sekolah. Di situ ada keterangan student of the week. Tidak banyak foto yang terpasang disitu. Mungkin sekitar 30-an (dari total siswa di SMP Tri-North yang kurang lebih berjumlah 500-an siswa grade 7 dan 8). Sudah pasti aku penasaran juga dengan pemberitahuan ini. Minggu depan nanti, saat kami datang ke acara breakfast, akan terjawab rasa penasaran kami akan makna student of the week. Kata papa, kalau diawali dengan ucapan (congratulation) biasanya sih karena sesuatu yang bagus, bukan sebaliknya hehehe ... Aku berharap demikian ...

No comments:

Post a Comment