Friday, April 25, 2014

PLAY DATE WITH IBRAHIM AGAIN

Hari ini Ibrahim kembali mampir ke rumah. Mumpung cuaca sudah mulai lumayan hangat, kami menyempatkan untuk maen bareng di luar rumah. Aku dan Ibrahim maen basket di lapangan basket dekat rumah. O ya ... Ibrahim langsung ikut aku pulang ke rumah dengan cara ikut naik bus sekolah yang biasa mengantar dan menjemputku. Jadi, sejak pagi, Ibrahim sudah pamit pada orangtuanya bahwa ia akan bermain bersamaku sepulang sekolah hari ini. Dengan begitu, semuanya jelas sejak awal hehehe ... Ibrahim juga sudah membawa peralatan lain yang akan digunakan untuk bermain bersama hari ini (komputer). Sesudah kami puas bermain di luar rumah, kami kemudian kembali ke dalam rumah dan mulai menggunakan komputer untuk bermain bersama. Sama denganku, Ibrahim biasanya juga menggunakan komputer untuk bermain di saat weekend (Jum'at - Minggu). Ini pun pastinya tidak terus-terusan hehehe ... Sebagai menu makan malam, papa dan mamaku menyiapkan pizza dengan toping keju yang berukuran lumayan besar. Dalam sekejab, pizza ini habis kita santap hehehe ... Aku dan Ibrahim lumayan sering bertemu di saat weekend. Kami biasanya datang ke acara olahraga bareng di gedung YMCA atau sekedar play date bareng. Bukan hanya Ibrahim yang maen ke rumahku, kadang-kadang aku datang ke rumah Ibrahim dan maen bareng-bareng. Aku menjadi dekat dengan Ibrahim sejak kami mengikuti kelas Bahasa Inggris yang sama di sekolah. Karena sama-sama bukan warga asli sini, kami memang mendapat fasilitas belajar bahasa Inggris sebagai bagian dari paket pelajaran yang kami terima. Sejak itu, aku dan Ibrahim pun menjadi lumayan akrab dan sering bertemu. Ibrahim kemudian dijemput bundanya sekitar jam 8.30 malam. Maen selama 4 jam bersama Ibrahim rasanya belum cukup hehehe ... Kami pun janjian untuk ketemuan lagi segera. Setelah Ibrahim pulang, papa dan mama memasak satu masakan lagi untuk kami nikmati di hari Jum'at malam ini. Apakah itu? Mie Itali alias spagheti hehehe ... Looks like yummy? So pasti ... Mau coba? Silahkan ... Apakah aku ikut menikmati mie ini? Sudah pasti iya ... Lho kok? Kan tadi sudah makan pizza? Memang betul aku sudah makan pizza, tapi boleh dong aku makan lagi ...

No comments:

Post a Comment