Tuesday, March 17, 2015

SHORT SPRING BREAK: MAKAN SIANG

Yang ini sih makan siang ala kadarnya hehehe ... Habis, mau gimana lagi? Aku kan dah beneran lapar, na mama dan papa malah ngajak foto-foto duluan hehehe ... Ya sudah, akhirnya kami menuju area dining yang lumayan dikenal di Louisville ini yang bernama 4th Street. Di area ini, dengan mudah kita bisa jumpai aneka warung makan yang menawarkan berbagai menu baik menu lokal (asli US) maupun menu international (dari berbagai negara di luar US). Kami tidak memilih dengan rumit dimana kami akan menikmati acara santap siang. Biar semua keinginan bisa diakomodasi, kami memilih memasuki food court yang ternyata tidak seperti yang kami bayangkan hehehe ... Maksudnya? Kami mengira akan ada banyak pilihan yang bisa kami dapatkan disini. Yang terjadi, hanya ada 4 gerai yang buka siang hari ini: Subway, KFC & Taco Bell, Chinese Food dan Pizza corner. Sudah pasti aku nggak mau pindah dari tempat ini karena aku dah terlanjur lapar banget. Kami pun kemudian menuju counter Chinese Food dan memesan paket nasi/mie serta lauk plus air minumnya sekalian. Sebagai tambahan, papaku memesan ayam goreng di counter lain. Saat makanan sampai di meja kami, tanpa menunggu lama, kami pun mencicipi apa yang kami pesan. Gimana rasanya? Nggak mau komen ah hahaha ... Yang jelas, aku keburu lapar, jadi aku mau menikmati apa yang kupesan ... Selamat makan everyone ...

No comments:

Post a Comment