Wednesday, May 27, 2015

NOODLE COMPANY: MAKMAL

Aku dan mama pergi berdua saja menikmati sore cerah di Bloomington. Papa kemana? Papa ada acara makan malam bareng temannya sore itu (merayakan kelulusan temannya). Kata mama, biar sama-sama makan malam di luar sore ini, mama pun kemudian memperbolehkanku memilih warung makan yang akan kami datangi. Karena aku ini suka dengan mie, maka kami pun kemudian masuk ke warung makan noodle company yang ada di (hampir) pojokan jalan Kirkwood (depan Sample Gate). Kebetulan warung makan tersebut sepi di saat kami datang. Aku dan mama pun segera memesan menu pilihan kami. Pad Thai. Ya ... Kami sama-sama menggemari mie goreng asam (karena diberi perasan jeruk nipis/belimbing wuluh) khas negara Thailand ini. Kami perlu menunggu sekitar 10 menit sebelum pesanan sampai di meja kami. Saat pad thai pesanan kami sampai di meja, kami pun segera menghabiskannya tanpa menunggu lama hehehe ... Kata mama, kalo masih mau, aku juga boleh jajan es krim di kedai es krim Hartzels yang ada di dekat warung makan ini. Sayangnya, kami dah kekenyangan hihihi ... Jadilah kami menikmati makan mie goreng berdua saja, hingga kami merasa cukup berada di kedai Noodle Company dan menyudahi acara sore ini. Dari Noodle Company, kami nggak langsung pulang, melainkan kami masuk ke sebuah toko souvenir dan membeli t-shirt disitu. T-shirt ini akan dijadikan oleh-oleh. Sesudah semua yang kami perlukan kami dapatkan, aku dan mama segera kembali menuju Sample Gate untuk menunggu kedatangan bus yang akan naiki. 

No comments:

Post a Comment