Monday, May 27, 2013

MY BIRTHDAY GIFT CARD

Sebagai hadiah ulang tahun, aku mendapat sebuah gift card dari Kohl. Gift card ini hadiah dari Nahiza dan Bakhita. Kohl itu apa? Itu adalah nama sebuah toko serba ada besar yang hampir mirip dengan Centro Dept Store (yang ada di Ambarukmo Plaza). Dengan gift card ini, aku bisa membeli apa yang kuinginkan di gerai Kohl ini. Hari Senin, 27 Mei 2013, aku diantar papa dan mama ke Kohl yang berlokasi di dekat kompleks TJ Maxx. Jam berapa kami kesana? Jam 12 siang. Kok bisa kami jalan-jalan di jam 12 siang di hari Senin? Ya ... Sekolahku kan dah libur mulai Senin ini. Kedua orangtuaku juga libur karena hari ini bertepatan dengan Memorial Day. Jadi kantor banyak yang tutup, sementara toko banyak yang buka hehehe ... Saat kami bertiga sampai di Kohl, mama segera saja mengajak aku dan papa menuju salah satu spot yang memajang aneka merchandise IU. Kami berusaha menemukan hoody dengan loga IU. Sayangnya, gak ada ukuran yang pas denganku. Saat pergantian musim seperti ini, ada banyak pakaian musim lalu (musim dingin) yang dijual dengan hraga murah. Aneka jaket dan pakaian musim panas yang ada disitu sebenarnya sangatlah menarik hati. Namun, ukuran yang tersedia untukku sangatlah terbatas. Jadinya, pilihan untukku tidaklah banyak. Aku kemudian mencari kaos lengan pendek atau celana pendek yang bahannya nyaman dipakai. Apakaha aku bisa menemukannya? Ya ... Harganya juga gak mahal-mahal amat. Kaos berwarna biru tersebut sangat menarik hatiku, makanya aku memilihnya. Lagipula, ada ukuran yang pas untukku. Selain kaos ini, aku juga masih bisa membeli jaket untuk musim dingin. Warna yang kupilih untuk jaketku adalah hitam. Ukuran yang tersedia juga cocok denganku, jadinya alasan untuk membeli jaket ini komplet hehehe ... O ya ... Aku dan papa baru sekali ini masuk ke Kohl. Sementara itu, mama dah beberapa kali kesini. Toko ini menyediakan aneka kebutuhan rumah tangga, tetapi bukan yang berupa bahan makanan (ada coklat sih, tapi hanya dipajang di satu lemari display dekat meja kasir). Ada kebutuhan untuk fashion (pakaian, make up, asesories, jam tangan, dsb) untuk pria, wanita dan anak; ada juga sepatu untuk anak dan orangtua; pakaian olahraga; perlengkapan dapur; perlengkapan kamar mandi dan sebagainya. Mirip dengan Target juga sebenarnya, hanya saja di Kohl tidak ada bahan makanan. Setelah semua yang kucari kuperoleh, aku diantar papa mengantri di depan kasir untuk menukar gift card. Setelah semua beres, segera kami keluar Kohl dan kembali ke kendaraan. Panas terasa menyengat saat kami berjalan menuju kendaraan. Ya ... Nampaknya musim panas beneran sudah datang. Kalau kemarin-kemarin suhu terasa dingin, hari ini panas sudah terasa ... Pastinya aku hepi dengan hasil buruanku hari ini. Kaos iu segera kupakai sesampainya aku di rumah hehehe ...

No comments:

Post a Comment