Saturday, October 26, 2013

HALLOWEEN AT CAMPUS VIEW

Sabtu sore, 26 Oktober 2013, aku ikutan datang di acara Halloween yang diadakan oleh AFSC (organisasi penghuni on campus family apartment) di Campus View. Di dalam undangan disebutkan bahwa acara diadakan dari jam 6 sore sampai jam 8 malam. Halloween, seperti yang kita tahu, merupakan salah satu acara yang umum diadakan di negara ini. Hari untuk merayakan Halloween sendiri jatuh di akhir bulan Oktober yaitu tanggal 31. Halloween biasanya diasosiasikan dengan pumpkin, kostum unik (entah seram maupun tidak), tradisi trick or treat (anak-anak datang ke rumah-rumah, mengetuk pintu sambil mengucapkan kata "TRICK or TREAT" saat pintu dibuka) serta aneka coklat dan makanan manis lainnya (permen, cupcakes) dan juga warna oranye serta hitam. Saat aku datang ke acara sore ini, aku tidak menyiapkan kostum khusus, aku hanya memakai wig hehehe ... Coba lihat gambarku disini ... Gak nampak berubah kan aku? Aku datang diantar papa dan kemudian papa menjemputku kembali di jam 8 malam. Saat aku datang, ada banyak pumpkin yang ada di ruangan ini. Pumpin yang masih berbentuk utuh maupun pumpkin yang sudah menjadi hiasan nampak bersanding dengan serasi. Selain aku, ada banyak anak lain yang sudah datang dengan kostum mereka yang bermacam-macam seperti tokoh dalam kartun dan yang lainnya. Kostum ini dilombakan dan hadiahnya adalah pumpkin hehehe ... Selain lomba kostum, ada juga games dan acara nonton movie bareng. Lumayan seru-lah kegiatan dalam rangka Halloween ini. Anak-anak kecil yang datang ke tempat ini umumnya ditemani orangtuanya, namun orangtua mereka kebanyakan tidak mengenakan kostum. bahkan, beberapa anak yang datang juga tidak mengenakan kostum khusus seperti aku yang datang tanpa kostum tertentu hehehe ... Bagaimana dengan permen dan coklat yang dibagi-bagi? Sudah pasti ini merupakan saat yang kami tunggu-tunggu karena ada banyak permen dan coklat yang akan kami dapatkan. Sudah pasti pula aku harus ikut mengantri dengan tertib bersama teman-teman yang lainnya. O ya ... Mereka juga menyediakan pizza untuk dinikmati bersama-sama malam ini. Pizza dengan topping cheese dan chicken tersedia lumayan banyak untuk kami nikmati. Saat acara selesai di jam 8 malam, aku segera telpon ke rumah dan meminta papa menjemputku. Sebentar menunggu, papaku datang dan aku pulang dengan happy karena membawa coklat dan candy yang lumayan banyak hehehe ... Happy Halloween untuk yang merayakan ya ...

No comments:

Post a Comment