Thursday, December 31, 2015

DANIEL'S VISIT

Ini adalah temanku Daniel. Dulu, Daniel tinggal di dekat rumahku. Kami sering sekali bermain bareng. Sejak tahun 2012, Daniel dan keluarganya pindah ke Miami Florida dan sejak itu aku nyaris nggak pernah lagi kontak dengan Daniel. Beberapa bulan lalu, ibu Daniel mampir ke rumah dan mengatakan akhir tahun ini mereka sekeluarga akan berlibur ke Bloomington. Waktu ibunya Daniel mampir kesini, ibunya sedang ada seminar di kampus IU dan menyempatkan mampir serta berfoto bersamaku. Kata ibu Daniel, Daniel meminta ibunya mampir ke rumah dan foto bareng aku. Tanggal 20-an Desember, Daniel mampir ke rumah dan kemudian sleep over di rumahku. Kami ngobrol seru saja berduaan di rumahku. Kami ngobrol sampai malam sebelum kami tidur. Paginya, Daniel pulang ke apartment orangtuanya (mereka menyewa guest room di Evermann) dan kemudian mengajakku makan siang bersama. Sebelumnya, ibunya Daniel bertanya pada mamaku apakah aku boleh ikut mereka makan siang dan mama mengatakan terserah aku. Aku awalnya agak ragu namun kemudian memutuskan ikutan karena aku nggak ada kegiatan siang hari itu. Sesudah kami selesai makan siang, aku dan Daniel berpisah di parking lot Redbud. Daniel dan kedua orangtuanya pulang lebih cepat dari rencana semula. Aku hanya bisa bilang bye dan see you again pada Daniel ... Tentunya aku senang ada teman datang dan berkunjung ke rumah serta mau sleep over di rumahku. Meski kami agak canggung di awal pertemuan karena sudah lama nggak bertemu, akhirnya kami bisa ngobrol seru juga ... Thanks a lot Daniel for visiting me ... It was really good to see you again ...

No comments:

Post a Comment