Saturday, September 5, 2015

4TH ST FESTIVAL

Yang ini sih mama dan papa yang mau liat kemeriahan 4th St Festival di hari Sabtu tanggal 5 Sepetember tahun 2015. Kebetulan banget, papa dan mama ketemu dengan om Faishal, Hana dan Baheera. Ketemu dimana? Di luar MCPL (perpustakaan kecamatan). Papa dan mamaku bertemu mereka bertiga yang sedang menuju library. Ya sudah ... Papa dan mama kemudian mengajak mereka bertiga melihat kemeriahan pameran seni yang rutin menjadi acara tahunan di jalan keempat. Lumayan ramai juga pengunjung pameran siang hari itu. Hanya saja, suhu udara lumayan menyengat sehingga mereka berlima nggak lama-lama berada di luar ruang. O ya ... Selain melihat berbagai macam barang seni yang dipamerkan atau dijual, mereka berlima juga mendatangi toko tante Sonia yang berada di jalan keempat. Toko tersebut merupakan toko tante Sonia yang menjajakan aneka jenis produk Asia (utamanya bahan pangan) termasuk makanan siap santap. Saat mereka berlima ke tempat itu, kebetulan banget ada tante Sonia yang sedang berada di tempat itu. Ya ... Kata mama, nggak biasanya tante Sonia berkegiatan di grocery store tersebut karena ada kesibukan lain yang harus dikerjakannya. Sebentar saja berada di toko tante Sonia, mereka berlima segera keluar dari situ dan melanjutkan acara jalan-jalan melihat-lihat kemeriahan acara di situ. Karena panas semakin menyengat, mereka berlima memutuskan segera menuju perpustakaan untuk ngadem hehehe ... Ngomong-ngomong, aku kutan nonton acara di jalan keempat ato nggak? Enggak ... Lho kok? Iya ... Aku memilih nggak ikutan kedua orangtuaku karena aku tahu teman-teman orkestraku sedang manggung di situ. Kok aku nggak ikut ambil bagian di acara ini? Aku kan nggak ikutan program tur yang mereka adakan (bulan Februari nanti). Mereka yang ikutan di acara kali ini adalah mereka yang sudah mendaftar untuk ikutan tur. Na ... Selain membayar iuran, fund raising juga diadakan oleh grup orkestraku. Salah satunya dengan tampil di acara ini. Selain karena nggak ikutan tur, aku nggak tahu kalo orangtuaku punya rencana menonton pameran seni ini. Aku merasa nggak siap bertemu dengan teman-teman satu grup orkestra karena aku hanya mengenakan kaos oblong tanpa lengan hehehe ... Karena alasan itulah aku memilih berada di library selama kedua orangtuaku menonton pameran ...

No comments:

Post a Comment