Tuesday, December 4, 2012

PAKET HEMAT MOTHER BEAR'S PIZZA

Selasa sore, 4 Desember 2012, mama dan papa menjemputku di sekolah. Seperti biasa, setiap hari Selasa dan Kamis aku mengikuti Secience Olympiad Team yang akan melakukan kegiatan sepulang sekolah sampai jam 4.30 sore. Saat aku keluar dari sekolah, kulihat papa dan mama sudah menunggu. Aku segera masuk kendaraan dan papa pun segera mengarahkan kendaraan menuju rumah. Sebelum sampai rumah, papa membelokkan kendaraan memasuki jalan Jordan dan kemudian menghentikan kendaraan di sebuah tempat makan. Papa dan mama rupanya perlu mengambil pesanan yaitu pizza di rumah pizza Mother Bear. Kata papa dan mama, papa sudah lebih dulu memesan lewat telepon sebelum menjemput aku, jadinya aku dan mama hanya tinggal ambil saja. Aku dan mama menuju meja resepsionis dan menyebutkan pesanan kami. Hanya dengan menyebut nama pemesan (papa) petugas kemudian mengangsurkan kotak pizza berikut satu botol air soda dan mama kemudian membayar bill-nya. Kenapa kami membeli pizza di sini? Karena ada pilihan paket hemat yang lumayan menarik hati. Lagian, kata mama baru kali ini kami mencoba memesan pizza ala carry out alias bawa pulang hehehe ... Menurut situs tempat makan ini, ada menu spesial yang mereka tawarkan dengan model carry out (bawa pulang) atau delivery (antarkan). Kita bisa datang langsung ke tempat makan ini atau memesan via telepon. Menu spesial yang mereka sediakan lumayan banyak dan umumnya bukan untuk model dine in (makan di tempat). Memangnya, apa isi boks pizza ini? Satu buah pizza ukuran 10 inchi dengan 4 toping dan 6 cheese sticks yang lumayan menggoda selera ... Kebetulan hari ini cuaca mendung ... Jadinya pas banget ... Pas pulang sekolah, pas kelaparan, pas kedinginan, pas ada pizza hangat ... Hore ... Saat kami sampai di rumah, pizza ini pun langsung tandas hahaha ...    

No comments:

Post a Comment