Saturday, March 30, 2013

EGG HUNT LAGI (DI REDBUD)

Seperti yang kuceritakan sebelumnya, lagi-lagi aku ikutan acara berburu telor paskah di hari Sabtu, 30 Maret 2013. Aku bersama teman-temanku berkumpul di picnic area samping rumah di jam 2 siang. Acara ini infonya juga ditempel di bulletin board. Selain itu, penghuni apartment juga sudah mendapatkan email sebelumnya. Jadi, acara ini sudah diinformasikan jauh hari sebelumnya. tentunya dengan harapan agar peserta yang ikutan di acara ini banyak. Soalnya, acara seperti ini menjadi seru ketika diikuti banyak peserta. Sebelum acara dimulai, aku dan teman-teman bermain bola terlebih dahulu. Saat panitia datang di jam 1.30, aku sebenarnya bisa mengintip dimana mereka menyembunyikan telor yang akan kami cari. Namun sudah pasti aku tidak mau melakukan itu hehehe ... Kalau aku dah tahu sebelumnya (dimana lokasi telor disembunyikan) jadi gak seru dong acara egg hunt-nya ... Sambil menunggu peserta lain datang, panitia meminta kami mencek keranjang (basket) atau pun tas yang diperlukan sebagai wadah telor yang kami temukan. Aku pun sudah menyiapkan plastic bag dari rumah. Kira-kira jam 2 lebih sedikit, peserta sudah banyak yang berkumpul. Panitia pun meminta kami bersiap-siap mencari telor paskah yang mereka sembunyikan. Apabila ada yang peserta yang beruntung menemukan telor berhadiah, ada gift yang sudah menanti peserta. Ketika aba-aba diberikan, aku pun segera bergabung dengan peserta lain (yang rata-rata anak-anak SD) untuk mencari telor yang disembunyikan. Ada banyak telor yang disebar sehingga hampir semua peserta mendapatkan telor ini. Jangan salah ya ... Telor ini bukanlah telor sungguhan. Telor yang disiapkan panitia adalah telor plastik yang isinya permen coklat. Aku dan teman-teman yang tadi pagi juga sudah ikutan di acara ini gak 100% bersemangat cari telor. Soalnya, pagi tadi kami sudah membawa cukup banyak telor. Sore ini kami sengaja mengumpulkan sedikit telor (gak sebanyak siang tadi). O ya ... Di acara egg hunt sore ini juga ada bunny atau kelinci yang datang dan bergabung bersama kami. Kalau tadi pagi bunny berkostum pink, siang ini bunny berkostum putih. Sudah pasti para peserta yang masih kecil sangat senang dengan kedatangan bunny ini. Mereka pun bersalaman dan berpose bersama. Sebelum acara ini berkahir, peserta dipersilahkan menikmati hidangan yang disediakan panitia yaitu pizza. Sayangnya, pizza ini sedikit terlambat datangnya. Jadinya, banyak peserta yang sudah pulang. Berhubung pizza yang dipesan panitia lumayan banyak, peserta pun boleh menambah pizza yang disantap. Gak cuma 1 slice, kami boleh menambah 1 sampai 2 slices lagi. Kira-kira jam 3.30 acara selesai. Aku pulang sebentar untuk kemudian maen bersama dengan teman-teman. Pastinya aku hepi dengan acara yang lumayan padat sepagian ini, yaitu berburu telor ... O ya ... Acara yang berdekatan dengan hari raya kebangkitan Tuhan ini sudah pasti kuikuti dengan semangat ... Selamat Paskah semuanya ...

No comments:

Post a Comment