Saturday, March 30, 2013

EGG HUNT SATURDAY MORNING (MARCH 30TH, 2013)

Hari Sabtu, 30 Maret 2013, aku sudah bangun tidur sejak jam 7 pagi. Aku memang sudah merencanakan bangun pagi karena aku ingin ikutan acara EGG HUNT yang diadakan di IU Northeast Neighborhood Picnic Shelter alias di tempat piknik belakang Campus View Apartment. Kok aku tahu ada acara ini? Seperti biasa, karena ada flyer yang dipasang di bulletin board yang ada di depan apartment. Lalu, siapa yang mengadakan acara ini? Kalau melihat sponsor acara ini ada beberapa nama yang tertulis yaitu Genesis Church, Chi Alpha, The African Studies, Familie & Friends Fellowship. Hmmm ... Banyak juga kan sponsornya? Gak heran, di flyer ini mereka menyebutkan berbagai acara untuk hari ini. Apa sajakah itu? Sudah pasti egg hunt (thousands of egg), prizes, easter bunny, games, food, bicycle give away dan candy ... Nampak menarik kan? O ya ... Di flyer juga disebutkan acara akan berlangsung mulai pukul 9.30 sampai pukul 12 pm. Untuk mereka yang mau ikutan egg hunt, harus daftar dulu. Umur paling besar untuk egg hunt grup anak-anak adalah 12 tahun. Sedangkan egg hunt untuk kategori dewasa akan diadakan setelah egg hunt untuk anak-anak selesai. Jam 9.30, aku dan papa sudah berjalan kaki menuju lokasi acara. Aku menjemput Taki terlebih dahulu. Sesampainya di shelter yang dimaksud, nampak ada banyak sekali pengunjung acara yang sudah memadati lokasi. Gak cuma anak-anak, orang dewasa dan orang tua juga ada. Aku segera saja mendaftarkan diri ke petugas, untuk kemudian ikutan ke acara yang nampaknya sudah dimulai. Aku ikut berjalan di atas kertas berbentuk telor (egg walk) dan juga mengikuti berbagai games yang ada di situ. O ya ... Panitia juga menyediakan beberapa pilihan makanan yang mudah disantap seperti hot dog, chips dan pop corn. Petugas yang memanggang hot dog nampak dengan sabar memberikan hot dog pesanan yang sudah diantri pengunjung. Untuk pop corn, ada seorang petugas yang menjaga mesin pop corn ini. Petugas memberikan pop corn kepada siapa saja yang mengantri disitu. Untuk minumnya, panitia menyediakan air putih, teh, jus dan kopi. Sambil menikmati aneka permainan, aku dan teman-temanku menikmati berbagai menu yang tersedia disini. Kami senang sekali pastinya, karena acara ini berlangsung di hari yang cuacanya nyaman. Ya ... Musim memang baru saja berganti. Dari musim dingin ke musim semi. Karenanya, udara memang sudah terasa lumayan nyaman alias gak terlalu adem hehehe ... O ya ... Acara egg hunt ini dilakukan di penghujung program. Saat acara berburu telor dimulai, segera saja kami mencari telor yang disebar di lapangan yang luas ini. Aku gak terlalu bersemangat mencari karena tanganku dah penuh. Penuh apa? Aku dan semua anak yang datang ke acara ini mendapat bingkisan berupa tas berisi aneka makanan, kacamata asesories dan sejenisnya. Aku dan temanku mengikuti acara pagi ini sampai selesai. Kira-kira jam 12 aku pulang. Tetapi, aku mampir sebentar ke rumah temanku. Temanku menyimpan tas berisi makanan yang diperoleh di acara ini di rumahnya. Temanku ini kemudian ikutan aku pulang ke rumah. Kami akan ikutan acara egg hunt lagi di jam 2 nanti. Kebetulan, acara di jam 2 nanti akan diadakan di belakang rumah. Jadi, aku dan temanku pingin ikutan acara ini hehehe ...

No comments:

Post a Comment