Wednesday, December 11, 2013

GIFT FOR MY FRIEND

Ini adalah gift yang kuberikan pada temanku yang akan pulang ke negaranya. Gift ini adalah jaket. Aku tahu temanku sangat menyukai kegiatan olah raga, karenanya, aku membelikan gift yang kurasa akan memberikan manfaat padanya. Gift ini kubeli di sebuah toko beberapa waktu yang lalu. Bersama kedua orangtuaku, aku memilih apa yang bisa kuberikan untuk temanku. Sebelum memutuskan untuk memberikan jaket, aku sudah mencoba mencarikan beberapa item lainnya. Namun, aku merasa jaketlah yang paling pas kuberikan untuk temanku ini. Lalu, kapankah gift ini kuberikan? Di saat temanku sleep over di rumah, tanggal 7 Desember kemarin. Ya ... Temanku menginap di rumahku seminggu sebelum ia pulang ke negaranya. Aku berikan tas berisi jaket ini padanya saat kami hendak mengikuti acara gathering dalam rangka farewell party untuk keluarga temanku ini. kuharap temanku menyukai gift dariku. Yang paling penting untukku adalah bisa memberikan sesuatu yang bermanfaat (moga-moga) untuk temanku. Meski kembali ke negaranya, aku dan temanku bisa tetap saling kontak melalui medsos (media sosial) seperti yang selama ini kami lakukan. Aku juga berharap agar kami bisa berjumpa kembali nanti. Karena negara asal kami tidak berjauhan, kami berharap bisa saling berkunjung nantinya hehehe ... Ngomong-ngomong, apakah aku membeli sesuatu saat aku mengikuti kedua orangtuaku berbelanja untuk temanku ini? Nggak ... Kenapa? Karena apa yang kuperlukan tidak ada. Apakah itu? Sepasang kaos kaki yang sudah lama ingin kubeli karena aku membaca kaos kaki ini sangat nyaman dipakai. Kaos kaki ini ternyata tidak dijual di sembarang tempat hehehe ... Kalaupun ada yang mirip dengan yang kulihat di tempat lain, bahan yang digunakan sepertinya kok gak sama hehehe ... Jadinya, aku memilih gak beli apa-apa. Kalau kata mamaku, yang penting fungsinya, jangan cari barang yang nggak memiliki fungsi hahaha ... Kembali ke temanku ya ... Kuharap jaket ini bisa dia pakai di saat dia sedang menjalankan hobinya yaitu berolahraga khususnya bermain sepak bola. Meski nantinya dia akan bertambah besar, aku harap saat ini jaket ini cocok untuknya ...

No comments:

Post a Comment