Sunday, November 10, 2013

AT THE MCPL

Sepulang dari makan siang di Mr. Hibachi, Minggu 10 November 2013, aku ke MCPL (Monroe Country Public Library). Aku kembalikan beberapa buku yang kupinjam minggu sebelumnya dan aku cari buku lain yang akan kupinjam untuk minggu depan. Setelah buku baru yang akan kupinjam kudapatkan, aku segera mengambil beberapa komik untuk kubaca di tempat. Aku memang biasanya menghabiskan waktu 2 jam untuk membaca di perpustakaan ini. Aturannya jelas, tidak boleh ada komik yang kupinjam dan kubawa pulang, jadi aku memutuskan untuk selalu membaca komik setiap kali berkunjung kesini. Selama aku membaca, papa mengambil gambar di luar library dari lantai 2, lantai dimana kami berada. O ya ... Kami kebetulan beruntung mendapatkan tempat parkir kendaraan di parking lot library siang ini. Kalau sedang penuh, kami biasanya memilih parking lot yang berjarak 1 blok dari MCPL ini. Kalau kami memarkir kendaraan di parking lot MCPL, maka kendaraan hanya bisa diparkir maksimal 2 jam saja (free). Sementara itu, kalo kendaraan diparkir di parking lot milik IU (yang berjarak 1 blok dari MCPL tadi), tidak ada batas waktu berapa lama kendaraan bisa diparkir disitu. Karena jelas akan berada di library selama 2 jam, aku memanfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya. Hanya saja, di jam 3 sore, aku mendapat telpon dari temanku Richard untuk main bersama (play date) di rumahnya di jam 4 sore. Saat papa mengatakan mau mengantarku ke rumah Richard, aku bilang pada Richard akan datang di jam 4 sore nanti. Karena jam 4 sore aku sudah harus berada di rumah Richard, kunjungan ke library pun keperpendek waktunya. Aku kembali ke rumah jam 3.30 sore dan mengambil perlengkapan bermainku yaitu bola basket. Jam 3.45 sore papa mengantarku ke rumah Ricahrd. Kami kemudian bermain bersama di salah satu park di dekat rumah Richard dan papa menjemputku kembali di jam 6 sore. Sungguh hari ini aku merasa happy karena bisa bermain sepuasnya dan bertemu dengan teman-teman baikku ... 

No comments:

Post a Comment