Saturday, November 16, 2013

PLAY DATE WITH IBRAHIM

Sabtu sore, 16 November 2013, temanku Ibrahim datang ke rumah. Kami memang sudah janjian play date hari ini. Paginya, kami berencana untuk nonton pertandingan basket di sekolah. Sayangnya, cuaca mendung dan bahkan hujan turun. Jadinya, aku bersama papa dan mamaku hanya tinggal di rumah saja. Barulah sore hari sekitar pukul 3.30 Ibrahim datang diantar ibunya. Sebelumnya, aku datang ke rumah Ibrahim untuk bermain bersama di saat Halloween bulan Oktober kemarin. Bersama dengan temanku yang lainnya, Nick, kami bermain selama hampir sesorean. Kami bertiga kemudian ikut bersama dengan anak-anak lain di kompleks rumah Ibrahim untuk mengetuk setiap rumah sambil mengucapkan "Trick or Treat." Kami bertiga (aku, Ibrahim dan Nick) mengenakan kostum yang sama dan yang membelikan kostum adalah Nick. Aku dan Ibrahim tinggal mengganti biaya pembeliannya saja. Na ... Sabtu sore saat Ibrahim datang, aku sedang bermain basket di basket ball court di samping apartment. Segera Ibrahim bergabung bersama aku dan teman-temanku yang lain. Sesudahnya, aku dan Ibrahim bermain lagi di Banta. Kami bermain sepakbola di situ. Kira-kira jam 5.30 kami pulang ke rumah. Kami melanjutkan acara bermain di rumah dan papa menawari pizza apa yang bisa dipilih untuk makan malam kami. Ibrahim memilih cheese. Papa kemudian berangkat membeli pizza ke Aver dan memilih menu veggie (pineapple, spinach, zuccini dan tomatoes). Saat pizza datang, kami kemudian menikmati pizza berukuran besar ini bersama-sama. Aku menikmati 2 potong, Ibrahim juga. Sesudahnya, kami bermain bersama lagi. Kira-kira jam 8 malam, Ibrahim dijemput ibunya. Segera saja Ibrahim kuantar keluar dan mama mengundang Ibrahim datang lagi. Aku dan Ibrahim memang lumayan sering maen bareng sejak aku naik ke kelas 8 ini. Bersama Ibrahim ini pula kami sering maen ke YMCA ataupun ke rumah Ricahard dan maen bareng Min Jae juga. Coba tebak, dari manakah Ibrahim berasal? DAri Dubai ... Lumayan jauh juga ya dari US. Saat mama bertanya sudah berapa lama Ibrahim berada di sini, Ibrahim menjawab 2 tahun. Ibrahim memiliki kakak perempuan yang sudah SMA. Tahun depan, aku dan Ibrahim juga akan ke SMA yang sama dengan SMA kakak Ibrahim. Seru kan? Coba lihat aku dan Ibrahim yang lagi gak siap diambil gambar hehehe ...

No comments:

Post a Comment